Monday, November 10, 2008

si bodoh menyapa kakak masa lalunya

kemaren pulang Gereja, seperti biasa tentu saja
bertemu dengan Kak Andri..
Sudah lama sekali nggak bertegur sapa dengan dia
ternyata dia masih ramah seperti dulu
Aku merasa bahagia
Paling tidak setitik kebahagiaan dari Kak Andri
karena aku membutuhkan itu dalam kondisi yang drop
seperti sekarang
aku ingat masa lalu,
dulu aku sering nyusahin Kak Andri *maaph y kak*
tapi sekarang aku ga bakal nyusahin dia lagi
kini aku lebih dewasa karena sudah mengalami jatuh bangun dalam kehidupan
*sepertinya terlalu banyak jatuh*
aku pengen banget mengenal Kak Andri lebih dekat
tentu saja masih seperti mimpiku yang dulu..
aku ingin Kak Andri jadi 'kakak' ku..
mimpi sejak umur aku 14 tahun..
Semoga aja nanti aku bisa jalan sama Kak Andri
terus ngobrol-ngobrol deh..^-^

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D