Sunday, November 23, 2008

si bodoh fall in love (lagi).

gokilll...
ternyata nggak nyampe seminggu
perasaan tipis gue sm H, bs berubah secepet itu

*berarti terbukti taruhan diri sendiri gw*

*ngapain coba taruhan ma diri sendiri*

karena melihat profile temennya di friendster *lagii?*

yang berinisial D
gue langsung jatuh cinta
dan terkeplek-keplek kayak ikan yang nyasar di daratan

lalu kehabisan oksigen *habis itu mati deh*

terutama setelah melihat sebuah foto
yang mengingatkan aku
pada sosok kekasihku dulu,
yang sekarang telah meninggalkan aku
*lho koq tiba2 bahasanya jadi baku*
*balik lagi deh*
*alai bgt c gw* *buawh*
pokoknya si D mukanya mirip banget kayak si frater biadab itu
apalagi photo yang ini


Iaahhh di-sensor aja deh *awas sakit mata kalw kelamaan menatap*
*tapi masih keliatan samar-samar dikit*
*duh kalaw ketauan sm orangnya gimana dong*
*tanggung sendiri akibatnya*
*nanti kalaw dibilang sebagai pembajakan foto gimana*
*habis photo di fs bisa di save sesuka hati c*
*salah siapa*
*eh tunggu dulu* *apaan?*
*yang mirip sama si frater biadab yang mananya c*
*yang atas ataw yang bawah*
*iihh...ya mukanya lah*
*maksudnya yang manusia-nya atau yang hewannya*
*oiia disitu kan si dogi ikutan nampang*
*sebenernya si frater biabad lebih mirip sama si dogi-nya*
*habis yang manusia-nya better than him sih!*
yang penting gue nggak menampilkan foto lainnya
*apalagi fotonya yang paling guanteng & innnnooocennnnttt*
*kyakk*
*si frater biadab tenggelem ke laut aja*
soalnya kalau gue menampilkan foto yang lain
bisa2 cewek2 yang tergabung dalam FIFC (Frater Irawan Fans Club)
*^%&^#$@%*
bakal berpindah haluan *kan kasian nggak punya fans*
*katanya cinta* *tapi koq malah ngatain* *siapa yang ngatain*
*cuma nyela kq*
*ati2 nti malah tambah cinta lho*
*haaahhh... susah juga ya*
*balik ke topik semula!!*
Tapi masalahnya adalah
si D ini masi anak seminaris *laaggi?*
Iya *selalu aja!*
*doyan c* *jangan godain cowo status nggak jelas kayak gitu dnk*
*nti dosa lho*
*ihh hak setiap insan dong*
*nti kalaw ujung2nya kayak kisah cinta sm si frater gimana*
*atau ditolak sebelum berkembang*
*itu c nasib gw aja*
Gue terima nasib dengan lapang dada dan pasrah.

2 comments:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D