Sunday, November 23, 2008

Happy Single?

stelah sekian lama..akhirnya tiada pcr jg...
hahaha...
tp hampa jg c...
sbnrnya ga maw menjomblo..
cuma gw bingung...
gw msi syg 'lonndy', tp dia sama sekali ga berubah jadi
lebih baik
dia tetap sama seperti dulu
malah nggak tau malu nya makin menjadi
belum dewasa sama sekali
mskipun ga sedingin gunung es sperti dulu
gw hrs berpikir panjang kalau mau balik lg sm dia
sdgkan irwn..
yach... dia mah biadab bgd..
seenaknya ninggalin gw
seenaknya bilang kalau dia ga bahagia wkt jln sm gw
pdhl dlu dia blg, dia sng, *lho bknnya sng ada di dlm bahagia ya*
*itu kan cm beda pengucapannya aja*
klw mnrt gw sng dan bahagia sm aja
*kalau nikmat sm bahagia, itu baru beda*
yasudahlah mgkn menurut dia seperti itu.
gue harus tetep jd cewek yng kuat
gue pasti bisa jalani semua ini
walau terlalu banyak lubang yang bikin gue jatuh dan sakit

1 comment:

  1. Santai...
    Jomblo itu bukan berarti kiamat. Gue aja 20 tahun jomblo juga ga mati kok.

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D