Wednesday, November 26, 2008

si bodoh merasakan hidup yang monoton.

gue ngerasa, hidup gw monoton banget.
gitu2 doang..
Pagi2 jam 6 bangun tidur.. kalau lagi nginep di rumah mbah
*klw masuk kul siank* ngambil kesempatan maen internet
trus di rumah *rumah pengongsian* *soalny home sweet home gw msi direnovasi*
bilasin pakaian, terus nyantai 5 menit, lanjutin masak nasi,
duduk2 selama 5 menit, jemur pakaian...
terus sarapan sekitar jam 9,
dilanjutin nonton chart musik di salah satu stasiun tv swasta
*klw masuk kuliah jam 1*
sambil sms-an ga jls *sayang ma gratisan 3*
atw nlp klw lg py pulsa *terutama waktu pake xl atau simpati*
*soalnya skg 'Lonndy' udah py hp,dia pk xl yg irit bgd*
*atw kadang2 malah amat jarang nlp Kak Jo*
*biasanya c Kak Jo yang nlp*
abis itu gw nyempetin diri buat masak *menu biasanya: ayam jawa alias tempe,tofu fries alias tahun goreng, & spinach soup alias sayur bayem...* *sederhana tapi enak cing* *hgehe*
kalaw udah jam 12, jmput adek gw si "Thomce"
terus makan siang... berangkat dianterin bokap naik motor..
*kalo masuk jam 10 c... gw brgkt jam 10 krg 15*
*tugas gw jadi berkurang, ga jmput adek gw, ga masak*
*^-^*
tapi yang bikin bt kalaw msuk pagi,
1.gw ga bs nyantai dirumah bentar
2.ga bs tlp2an atw smsan smbil ngayal
3.ribet bawa beqel makanan ataw mikir seribu kali, nanti jajan atw ga ya
trus kalaw udah nyampe kampuz... biasanya nongkrong di "KOTAK" atau ga sebatas bengong sambil ngayal *lagi*
ataw ga mencet2 handphone ga jls *padahal ga ada yg pgn di-sms'in* *secara status gw single* *ataw ga py pulsa terutama waktu tanggal muda*
teruzz ngelamun lagi
paling demen nempel di deket tembok, trus mikirin syaaapppa gitu...*someone who hurt me* *why i thinking of him?* *ga au gw*
menuju ke klas yg 90% berada di gedung KW,setelah cape ngantri selama kurang lebih 15 menit atau lebih, desek2an,jejel-an,kayak di bus trans jakarta AKA busway...
sumpek di dalem lift apalagi kalw di lift merah yg hmpir distiap lantai berhenti...*uaahh jadi sarden gw*
nyampe di kelas biasanya gw termasuk mahasiswa yang datengnya ON TIME
bengong bentar, mondar-mandir keluar masuk kelas, *biasanya karna ac-nya terlalu dingin* *nge-deso bgt gw* *atw pengen nyari mangsa di luar kelas* *tapi ga penah dapet* *sapa juga yang mau ma gw* *buaahhh*
trus waktu dosen udah dateng... bawaannya menghela napas... lalu let it flow..
tapi di perjalanan tersebut selalu aja berasa ngantuk.. *huaaam*
kalaw dosen uda selesai berceramah dalam kelas... rasanya pintu nirwana di depan mata gw.
buru2 pgn keluar *padahal ga tau apa yang mau dikejar*
kalo ada kelas lg... nyantai di kotak lg... ataw nge-net di Y..
kalo ga ada kelas... nyantai 15 menitan di kotak, lalu ngibrit pulang...
jalan ke Komdak trus nunggu bus 66 menuju kuningan... turun di depkes.. jalan lagi menuju rumah..... biasanya pas lagi gitu kepala mendadak puyenk karena capee...
nyampe di rumah yaacccchhh... seperti biasa dan nggak ada kegiatan yang beda,
selalu monoton...
begitulah hidup gww..
terutama otak gw sudah bebal karena dijejali rumus2 matek, statistik, kurva mikro, segala yg berbau angka, rumit, duit, dlll....
sangat berbeda dengan kemampuan yang gue miliki *omong2 gw bisa apa ya*
*buwaahhh!*
alhasil setiap ujian nilainya pas2an juga hancur2an....
saking mampetnya otak gw untuk menghadapi tema jurusan gw yang isinya angkaaa melulu...
*waaakkhhh!*
gw hanya bisa menjalaninya

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D