Monday, November 3, 2008

khayalan.



Gambar ini gue buat waktu gue masih kelas 2 smu..
*pake Microsoft paint* *bwakakakhak bisanya uma gambar di kertas c*
Saat gw menggambar ini, gue sedang tergila-gilanya
sama sesosok cowok jago karate yang udah dapet predikat "internasional"
tingkat junior *ya ga sich, klw ga slh dgr*
Gw mengkhayal seandainya gue mengungkapkan perasaan gue waktu itu
secara langsung *duh polosnya diriku*
dan dia terbengong tanpa ekspresi *niatnya pasti nolak*



kalaw yang ini sich tokoh sama kayak karakter diatas
sayapnya cuma sebelah maksudnya dia stgh baik, setengah jahat
*lho bukannya semua orang kayak gitu yak*
au ah.. namanya juga anak-anak
*lho?*


nih orangnya nich..
*tapi koQ remang-remang yach*
maklum photo yang difoto
*wakakakaka duh kacian amat*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D