Friday, November 28, 2008

patah hati sebelum berkembang

pengen berusaha eksis, sekalian nyari kegiatan
*intinya sih biar dikit2 bisa lupa sama si frater biadab itu*
cuma kerjaannya di belakang layar
beginilah gue yang jadi redaksi artikel di atmagz
dari posting gue terdahulu tentang rapat pleno
dimana ada seseorang yang sangat bercahaya
dan mata gue berbinar-binar
jiwa gue jadi menggebu-gebu pengen kenal tu co
tapi langsung saja amblas
*gedebuk, brak, gompryang!!*
karena perkataan temen gue, yang bilang kurang lebih kayak gini
"oh itu dhan, emangnya dia mau sama lo?"
*iya juga ya*
''dia kan udah py cewek? wkt itu gue sempet ngobrol''
*(pucat pasi)* *tapi pura-pura senyum bahagia*
trus dengan nada maksa dan sok tegar gue balas kata2 tmn gue
''mangnya kenapa klw da py cewe? gue juga udah punya cowo koq''
*lho emang siapa cowo gw?* *nah si anu?*
*kan statusnya ga jls,malah dianggap bubar* *kalau si anuu??*
*gue kan belum nyatain resmi bener-bener pengen balik*
pengennya jadi deket karena satu profesi *redaksi majalah senat FE ntu*
kesimpulannya
belum sempet gue kenalan dan pdkt
gue udah patah hati *betapa malang nasibku*
*ga papahlah,gue kan cewek kuat*
*padahal hampir nangis tuh* *cengeng*
*ga kok!*

1 comment:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D