Friday, November 7, 2008

..si bodoh hampir kegeeran..

rapat pleno 2 hari yang lalu di gedung KW lt.8
bikin gw hampir kegeeran..
adanya sesosok makhluk cowok *yang manizz banget*
saat membuka pintu kelaz 807
keliatan bersinar di mata gw *menyilaukan*
serupa pangeran berkuda putih *norak bgd d gw*
Jantung gw menari-nari salsa
"Inikah pangeran yang gue harapkan?"
*Eit, gw hampir terbang ngeliat tuh cowo maniz, tinggi, putih*
Sebenernya saat gw natap dia yg baru dateng
setelah rapat sudah berlangsung selama kurang lebih 15 menit *lupa*
Waktu gw liat dia, hati gw langsung cuap-cuap
"Oh ini toh yang ..................." *sensor karena tak dapat dipublikasikan
dan gw ngerasa SERING Banget ketemu sama dia
*beda lho sama "pernah ketemu"*
ini sering gw liat tapi dimana ya..
KAlaw di atma kyny bkn deh.. soalnya kalaw pnh ketemu di atma,,
pasti dr kemaren2 gw uda kegatelan nyari tau tuh cowo..*bodoh*
kalaw gtu dimana donk.. *MGT*
Ya sudahlah, mungkin itu cuma perasaan gw aja yang terlalu peka.
bodoh... bodoh... *ya maap* ^-^"
sekejap gw lupa sm "I"...
setelah gw nyadar diri, gw inget dia lagi..*damn it!*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D