Monday, December 1, 2008

acak aduk.

otak kiri gue mikirin yang realistis
"gue pasti nggak bisa deketin si D"
*iyalah secara dia nolak ktmuan ma lo,alasannya sibuk*
*duh udah tau lo, kalo semua orang sibuk,masi ngarep juga nih anak*
*hei gue ga bilang ngarep,gue mikir faktanya cing*
"gue pasti nggak bakalan bisa balik lagi sm si prater keparat itu"
*ya biadab, ya brengsek, ya keparat semua ada di dia*
"si Lonndy pasti nggak bakal pernah berubah jadi lebih baik"
*pasti masi tetep berandalan*
"nilai stat gue paling banter dapet C, paling sial emang mutlak E"
*hahaha mang goblok* *padahal gue nggak daftar stat bwt SP* *buwahh T-T*
"besok gue nggak mungkin nemuin duit seratus ribu rupiah di jalan"
*hari gini siapa yang mau buang2 duit,lagi krisis neng*
*yehh tadi bapak gue ngeliat duit cepekceng di jalan raya koq*
*tapi cuma ngeliat,belum nemu kan*

otak kanan gue berkhayal
"duh kalo punya pacar ganteng,baik,tulus,pinter,banyak duit,bawa jaguar,trus gue duduk disamping dia gimana ya rasanya"
*jangan-jangan tuh cowo sopir pribadinya si Bakrie*
*duh merusak imajinasi lo*
*neng hari gini mana ada cowo yang kayak begono* *adanya juga tajir, tapi goblok* *atau ganteng, tapi melarat* *paling banter, pinter tapi nggak baik*
"kalo gitu gue ngayal nonton bioskop bareng si D ah"
*dia kan nggak mau ketemu ma lo*
*(hening)*
"atau mimpi jalan berdua ma Lonndy,gandengan tangan terus ketawa tiwi bareng?"
*ingat negeri Belanda masih jauh*
*ah iya,gag mgkn Lonndy bs ngakak bareng gue secara dia tetep gunung es rebeg*

"udah ah cape mikir terus"

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D