Wednesday, December 24, 2008

Holy Eve.


Ga kerasa emang udah tanggal 24 des aja, as know as Xmaz Eve..
It means Holy Eve
Perasaan gw baru sminggu yang lalu natalan tahun 2007 dimana saat ini menjelang tahun baru juga yang sangat menyenangkan dan asoy geboy walau kena damprat parah... yakni waktu itu sekitar tanggal 29, 30 des, 1 jan, 2 jan..
itu tuh si Lonndy nginep drmh tp gw ga blg2... alhasil doi diusir sama bkap melalui tlpon.
*gila juga ya gw* *waktu itu gw dan doi emg lagi khilaf*
Natalan thn 2007 dan tahun baru 2008, termasuk hari yg membahagiakan tentunya.
Apalagi tahun lalu, dia ga lupa ngucapin mry xmas k gw..mski kepercyaan gw berbeda.
Kalaw kali ini ... natal tahun 2008 ini, gw ngerasa ada yg beda, dan gw ngerasa ada yg hilang, tapi gw ga tau itu apa.. apakah berhubungan dengan 'siluman kera berbisa itu'.
*Gw pun udah eneg menulis namanya*
Dulu... gw punya banyak rencana termasuk melewati natal dan tahun baru bersama 'siluman monyet' itu yg semua tinggal rencana tanpa realisasi.
Udahlah lupakan saja kebersamaan dengan 'kera maksiat' itu.
Akhirnya gw malah bermimpi lagi, berkhayal bisa ngerayain tahun baru lagi seperti tahun lalu.
Gw mikir kayaknya itu terlalu muluk untuk sekarang ini.
Karena 'LOnndy' jg masih bermasalah dengan masalahnya.
Yang penting, gw berharap dia masih inget kalaw gw ngerayain natal, dan plg tdk, ngucapin slmt ky dulu.
Untuk kebersamaan gw selanjutnya bersama dg Lonndy, gw ingin bgt bisa nyamperin dia bwt menghabiskan malam berdua di hari ultah gw.
Mdh2n bkn cm planning aja... yg jd mslh, takutnya pas ultah gw bertempatan dg UTS Smster pdk... *taaee bgt klw iya*
mdh2an aja gw bs ngebatalin sp.
Holy Eve. Holy Day.
Meskipun ga ada org2 yg gw cintai di samping gw... God always beside me right!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D