Friday, December 5, 2008

time's running out.

time Pictures, Images and Photos
ehh busseedd... ga kerasa bentar lagi taun 2009

*mana umur gw nambah tua lagi* *padahal gw cukup senang dengan angka 18* *meski hari-hari di umur 18,kebanyakan siallnya*
uda gitu seminggu lagi gw menghadapi detik-detik pengadilan terakhir di semester 3 ini,alias UAS...
uargghhh... mana gw nggak ngerti apa-apa lagi... *bkn gitu juga c*
kalaw dari 1 sampe 10,semua mata kuliah di semester 3 ini,gw menguasai hanya di angka 3... *eetd dah*
stat,teomak,teomik,bind,inter,pa2*udah mana ngulang*.,smuany bikin muaq..
*weleh weleh,madesuse bgd gw*
wuaahhh... malesbet ma smuanya *asli dari lubuk hati terdalam*
*ada daya,gw harus ngadepinnya*
waktu kayak lari
tapi gw tetep merangkak *ayyoo dhan,bediri dong*
apalagi setenga taun lagi penentuan hubungan gw n prater biadab itu
*mungkin*
Tapi kalaw skg2 ini,gw ngerasa kangen sama 'Lonndy'
kemana y tuch anak,uda d jakarta tp ga nongol2...
trus gw jg makin tergila-gila sm si D *lwt photo aja*
*jangan-jangan gw emang super merana*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D