Thursday, December 25, 2008

Santa Claus is never coming to home.

Tengah malem jam 12, gw naruh kado natal bwt my youngest brother *kls 2 sd umur 6 taun* yg berharap dapet kado dr Santa *setelah bikin kartu natal bwtan sendiri*.. dan pagi2nya dia malah kagak percaya tuh hadiah yg uda gw bungkusin menyerupai permen dari Sang Santa Claus AKA Sinterklas.
Yah intinya adek gw emang ga bisa diboongin kayak anak2 kecil lainnya.
Gw akui adek gw yang satu ini emang smart dibanding kakak2nya yg lain ky gw ataupun younger brother gw yg kls 3 sma itu.
Dasar adek gw aneh, kalaw emang ga percaya itu hadiah dari Santa Claus, ngapain percaya sm Santa Claus. Tuh anak kebanyakan dijejelin matematika yg selalu bernalar sih.
Kalaw dipikir2, dongeng ttg Santa Claus di hari Natal emg ga se-booming di luar negri. Di Indonesia dongeng ttg si kakek tua gendut berambut putih itu cuma ecek2 aja, slnya emg umat kristiani merupakan minoritas.
Makanya waktu gw kecil dulu, gw ga pernah berkhayal macem2 tentang Santa Claus tuh .
EH setelah gw beranjak dewasa, gw malah doyan banget khayal *kadang suka berlebihan tuh*, takaran imajinasi harusnya dibatasi kali ya. Biar tingkah gw lebih dewasa dan ga kekanak-kanakan.
So... jika ada lagu, Santa Claus is coming to town.
Kayaknya bull shit tuh.
Seharusnya
Santa Claus is never coming to home *biar lebih dipersempit*
Happy Xmas all bwt yg ngerayain.
Terus di hari Natal kali ini, seperti biasa makan-makan di rumah mbah yg byk sodara dtg,jadi makanannya banyak juga, *kayaknya gw ga bhenti ngunyah* *ampe sakit perut* *saking tu makanan kyny ga abis2 gw makan
*
Pkoknya ini dia photo2 nya..

ki-ka:emak gw,bulek ita,mbah kakung,bulek tuti,om joko,bulek wahyu,mbah putri,om adi,bulek tyas,bulek tika,bulek fitri. Depan sendiri: om mamu
*ni photo berurut dr anak pertama yakni emak gw, anak ke-10 yakni om mamu*

gw bersama adek2 sepupu, kecuali yang pake baju biru sebelah kiri gw, itu mah adek gw tsayang.

obsesi : Santa Claus
*hohoho*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D