Thursday, December 4, 2008

hidup yang harus ditempuh.



ga salah lagi!!!

kemaren,dosen teori makro gw bilang kalau...
*kurang lebih* *intinya*
"jurusan ini pendekatan matematika nya lebih pollll"
*waa dessingg*
kira2 begitulah komentar dia bikin gw sadar
kalau gw emang -mahasiswa korban salah penjurusan-
seumur idup,sampe sekarang *dan kayaknya bakal berlaku selamanya*
nilai matematika gw pas-pas'an banget
ibaratnya kalau waktu sd,nilai 6 aja gue uda syukur alhamdullliiilllaaaa
sementara kebisaan gue hanya nulis dan gambar toq
*itupun tergantung mood-nya*
kalaw akhir2 ini seperti yg diliat,posting gw byk bgt,karena gw lg geregetnya musim nulis menulis apapun yang ingin ditulis
mengingat tuntutan 'profesi sampingan' *tanpa upah* juga *sambil nyengir kuda*
jadi kalaw tiba2 tingkat ke-eksis-an gw di blog ini uda berkurang
tandanya uda mulai jenuh,dan berpindah di bidang coret mencoret gambar *di kertas aja*
salah satu penyebab saat kapan gw suka nulis,saat kapan gw demen gambar
adalah status gw
kalaw cuaca hari-hari gw berbau lagi patah hati&masi cinta seseorang nun jauh disana,biasanya gw doyan nulis2
tapi kalaw hati gw bener-bener kosong melompong,gw bakal berkhayal tentang sosok 'pangeran' yang baru melalui gambar komik yang biasanya agak bokep... *bwahhh* *im lovinn' it*
*jiaaahh*
*kembali ke topiq semula*
intinya gw ngerasa ga sreg dengan perkuliahan yang isinya nyerempet matematika mulu
dan terus terang,bagi gw semua ini beratt bangeett
apa daya gw hingga hasilnya rata-rata pas2an
gw sangat ga setuju sama orang yang bilang
"setiap orang itu pinter,jadi kita harus berusaha dalam sesuatu yang kita jalanin"
*itu bullshit banget*
yang bener
"setiap orang itu pinter sesuai dengan bidang yang dikuasai,jika kita jalanin sesuatu yang nggak dikuasai... ya jalani aja,walau hasilnya bagai telor diujung tanduk"
jadi gw lakukan seperti itu
*mata berbinar-binar menatap esok hari yang masih misterius*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D