Sunday, December 14, 2008

merasa hopeless.


Gw selalu online...
apalagi gw ga pernah absen buat buka fs atw fb-nya si D..
dan dari komen2nya gw melihat byk informasi
yg sblmny gw ga tw apa2 ttg dia *scr br knl skilas*
skg jadi sdkt tw ttg dia..
gw melihat dr respon dia mlalui komen atwpun messages gw..
jarang bgt dibales..
lagipula gw ngeliat di shoutout-nya... disitu keliatan bgt *kayaknya* dia lg fall in love sm ssorg *uda pasti bukan gw* *iyalah*
apalagi statusnya dia yg ditulis married..
cmon... dlu wkt gw ngerasa bnr2 terikat sm ssorg.. gw pasti bakal nulis status gw married *kawin lebih tepatnya*
ga tau deh... tapi gw ngerasa hopeless
wlupun gw liat dr komen tmnny ktny dia mw jebling
tetep aja gw ngerasa hopeless
wlu gw uda py 'Lonndy'
tp gw ngerasa ga puas dg keadaan 'lonndy' yg sprti itu
gw dan 'Lonndy' beda
*i dont know*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D