Thursday, December 18, 2008

hate.

i hate you Pictures, Images and Photosi hate you Pictures, Images and Photosi hate you Pictures, Images and Photos

giling tnyt bnr apa yg dblg alek ttg irwn
yah tentu saja tau dr seseorang yang sempat dekat dengannya...
dan juga conclusion dari teman-teman yang mengenal dia
gw jadi nyesel tentang semua yg telah gw lakukan sama dia..
kenapa begitu bodoh?
dulu gw tulus banget sama dia, dan gw bisa sedikit berubah jadi lebih baik
tadinya gw nggak care sm keluarga gw..
tapi karena dia, skg gw jadi lebih care dibanding dulu
entahlah... mungkin itu hanya kebetulan saja... lagipula itu kesadaran diri gw sendiri
*(senyap)*
*bkn begitu juga sih*
oke..
sekarang balik ke topik awal yg sebnrnya lebih pingin gw ungkapin daripada mengenang masa lalu yg entah indah tapi sangat menyakitkan.
saat gw dgr kenyataan pahit itu
tentang dia yg *secara tdk langsung* menyumpahi gw nyaris dijemput ajal
bener2 ngiris jantung gw...
alias seakan2 jantung gw kesulitan berdegup *ya ampun bahasa gw lbai amat*
gw pingin nangis, mungkin saja air mata yang terurai mengalir dari pelupuk mata gw, menjadikan gw lega
tetapi ga bisa..
mungkin saking sakitnya dianggap tiada.
apa air mata gw uda kering kerontang, saking dulu kenbanyakan nangis
seperti yang udah gw akui dari dulu, gw emang cengeng.
jadi jangan heran klw ga diapa-apain tiba2 nangis
cuma akhir2 ini gw ngerasa jadi jarang nangis, apa hati gw uda bebal ya?
*(senyap lagi)*
*sudahlah*
oh iya...
dia nyuruh gw ngelupain dia, karena katanya udah dapet kebahagiaan disana
*halah sampah banged!*
tapi malah seminggu lalu sms ke no simpt gw yg ga gw aktifin
minta ditelpon pula
trs kemaren mcl ke no bokap gw
secara no gw yg dia tw semuanya ga aktf *kan gw pgn ngelupain semua masa lalu*
hah...
males ngebahas tu kampret mulu... siluman monyet berbisa!
ia sangat berbahaya dalam kelangsungan hidup manusia banyak di dunia.
"i hate u 'monkey'! and i wanna kill you, 'monkey'!"
kayak lagu ini

"kau buat dirimu
seakan paling sempurna, dan aku tak tahu
apa yang kau fikirkan, yang kau inginkan
dan akhirnya, segalanya telah terungkap semua
kau tak lebih dari manusia tak sempurna, aku terluka
nafas benci ku terlahir, saat kau munafikkan
dirimu terungkapkan, jangan fikir akukan berseedih
meski kau telah khianati, cintaku yang terdalam
dan akhirnya, segalanya telah terungkap semua
kau tak lebih dari manusia tak sempurna, aku terluka,
kau sakiti aku"

hmm... oke

1 comment:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D