Friday, December 5, 2008

bingung.


tadi siang,dengan sengaja si prater biadrab manas2in gw *dan secara logika pasti boong* *lagi*
dia bilang, dia denger kabar dari seorang frater cicm di jakarta *slipi tepatnya*
kalau ada seorang cewek yang ngaku sbg pacarnya dateng ke cicm jkt
dan dia menduga itu gw... *karena dia yang ngarang crita*
alhasil dia bikin gw buru2 nelpon dia *licik juga*
gw bli pulsa dah tuh *sebenernya malesbat*
trus dia ngarang crita yang tadi tuh
logikanya c... ngapain tuh frater repot2 nelpon k cicm makassar bwt blg ada yg dteng k cicm jkt.. *secara skg pulsa mahal* *pulsa sljj* *klw hp c ga mgkn bgt* *scr seniornya ga mgkn tau kalaw slh dua dr angkatan si kunyuk curing itu nyelundupin hp*
ternyata eh ternyata..
dia skalian maw jelasin kalaw dia nggak bisa lupain kisah-kisah gw dan dia selama ini
yang menurut dia indah walau ga bahagia *aneh*
menurut gw kisah gw n dia tuh enak bgt... nyaman... *dulu*
trus dia bilang dia makin bingung sama jalannya
*jalan yang mana ya?* *mungkin jalan yang dia jalani skg* *tebakan gw c lebih k jalan dia jd frater* *secara gw jrg hubungin dia lg*
dia juga nambahin
dia nggak bakalan mau lupain kisah-kisah gw dan dia
*termasuk yang itu mungkin*
*iaalaah... gw juga ga bs lupa*
*yalsi*
udah gitu,si wina *pihak ketiga yg ngerusak hubungan gw dan dia yg emg udah rusak* sok2an mau kenalan n damai mah gw.. *lho emang gw lagi perang ya ma tuh cewe*
gw yakin banget dia disuruh sm tu kunyuk brengsek
sebagai informasi
cewek yg gw sbut di atas adalah salah satu karyawan muda berumur 20 tahun,di biara cicm makassar... profesinya disana sebagai koki *alias tukang masak* dan yang ngebantuin beresin kamar,dll. tuh cewek juga tinggal di biara.
*gw ga mau sebut sebutan kasar*
*eh malah kesambet si kunyuk rebeg*
sebenernya dari lubuk hati terdalam
gw masih cinta banget sm dia
meski dia tuh penipu banget...
uh
bingung.

1 comment:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D