Monday, December 1, 2008

takud.

nyed..
terkadang wajahnya terbayang-bayang di pikiran gue
kayak melayang-layang gitu *hih apaan c, dia kan bkn hanttuuu*
oiaa salahh...
maksud gue, khayalan gue melayang-layang entah kemana
nggak tau arah tujuannya
gilaa yee... padahal baru sekali ketemu, itupun memori
tentang pertemuan sangat singkat gue n dia, cuma sekelebat kayak geledek
terus udah gitu agak burem, ibaratnya kayak pelem jadul yang diputar ulang

=flashback=
*memori dulu dari otak gue yang udah bebal* *jadinya dapet pembicaraan cuma sebagian-sebagian dan banyak yang ilang*
waktu itu gue dateng ma si prater biadab anu.. *bkn sama anunya* *ah lu gimana c ngomongnya*
nemuin si hiiiiee** tiiitttt... *sensor*
*ceritanya waktu itu lagi jalan2* *isenk doang*
gue disuruh si prater biadab ntu duduk nungguin di goa maria,
dia mau ************* lalu ****************
*ih ilang tuh rekamannya*
trus datenglah si hiiii****** tittt *lagi ah* bersama dengan seorang temannya
lalu gue salaman ma hiii******** tiiitttt *tit mulu nih* *lho awas lidahnya kepleset*
trus kenalan-lah gue sama temennya yang bernama d*********** tuttt *sensor* *sekarang ganti tut aja biar lidah nggak salah berucap lagi*
trus gue tatap bentar tuh cowo
*(hening)*
*umm...manis* *kata gue dalam hati*
lalu gue, si prater biadab itu n hiiii***** *tutt* *Sensor* kita ngobras..
eh tiba2 si d********* *tuttTT* *Sensor* malah ngeloyos pergi begitu aja..
diikutin dengan Hiii****** yang nggak mau ganggu gue pacaran ma si prater biadab anu..

*sebenernya c katanya ada beres2 buat acara pertemuan bareng seminaris sejagad indonesia*
*katanya* *sbagai alasan logis n relevan juga*
trus karena tadi kurang ngeh sama namanya, gue nanya sekali lagi ma si prater biadab berwajah kunyuk yang waktu itu adalah pacar semata wayang gue..
"yank, yang tadi namanya siapa?"
"oh yang tadi namanya D******"
"dibawah kamu setaun?"
"iya, seangkatan kali sama Hiii*********"
*angguk-angguk* *antara mengerti dan tertarik*
*tapi perasaan belum ada* *soalnya waktu itu masih kepelet sama si prater biadab yang waktu itu belum jadi prater*
=end flashback=

kira-kira begitulah adegan pertemuan dengan si D yang kebanyakan disensor itu...
karena gue lupa
yah namanya juga otak gue telah teracuni karena ulah biadab si prater brengsek itu.
walaupun gue lupa pertemuan singkat itu, dan wajahnya waktu itu ga gue inget secara jelas *padahal uda tatap2an selama 2 detik*
tetep aja otak gue uda terkontaminasi *akhirnya bisa juga ngejanya* sama fotonya yang lucu2 itu.. n ganteng tentu saja..
jadiii...
gue takut jatuh cinta beneran
terus belum apa-apa udah jatuh ke jurang deh... *jurang patah hati*

9 comments:

  1. Ada dech..
    Jadi sempet suka sm Irawan,Hiero,trus Dunde ya?
    Smangat y..

    ReplyDelete
  2. iaahh.....
    klw si prater biadab itu mah dah smpet lebihhh bgt...
    syp ya.... anda pintar menebak sekali... apakah sy mengenal anda?

    ReplyDelete
  3. Hehe..kenal g ya?
    Kontak2an lewat sms aj yuk..qt tuker crita..lo mungkin kaget jg kl gw crita drmn gw kenal lo..haha..

    ReplyDelete
  4. lwt sms.. bisa.. no gwa 08989215974.. brp no lw?
    kaget..? mang lw knl gw dr mana??
    *menatap sinis penuh curiga*

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Maaf ya,gw GAK SUKA sama dani,gw bukan lesbi.. Gw itu cewe.

    Ok,ntar gw sms lo y..

    ReplyDelete
  7. XD *lol*
    hahaha... tmn gw emg sk isenk,,
    jgn mrh y..^-^
    eh,eh,mang lw tw gw dr mana?
    apa tu yg bkin gw kgt?

    ReplyDelete
  8. Iy,gw g mrh..tenang aja..

    G tw jg c lw bkal kaget ap ga.haha..ntar gw sms aja ya,blum isi pulsa nii..hehe.

    ReplyDelete
  9. eit..lw blm ksi tw..nama lw sapa?
    straight to the point dnk,ce..>_<

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D