Monday, December 8, 2008

love you like yesterday and will be tomorrow forever.



Tepatnya tadi malam, gw jadian lagi sama 'Lonndy'
*kali ini bener2 resmi*
Terus terang, dari dulu gw ga punya cara lagi bwat ngelupain dia
soalnya udah 2 tahun gw mengenal segala kebaikan dan keburukan dia
*dan dia ga bs sembunyi lagi dari gw*
*gw yakin dia pasti juga sudah cukup mengenal gw*
Ketawa... nangis... bingung... sebel... bahagia...
semua itu sudah sering gw alami bersama dia
entah karena sikap dinginnya dia
entah karena keluguan dia *kadang*
entah karena kebrutalan dia
Dia bukan cowok biasa, dia juga nggak 100% baik
Kebiasaan buruknya yang sangat amat buruk tentu saja, gw udah tau itu
Dan gw yakin suatu saat nanti dia bakal jadi lebih baik,
namun sedikit demi sedikit
Gw berusaha support dan terus ngingetin dia untuk hidup lebih baik
Karena disini *di kota penuh kemaksiatan ini* dia hanya punya temannya dan gw
Siapa lagi yang mampu menyentuh hati dia dan dengan sendirinya dapat mengubah perilaku preman dia selain gw *yg sgt syg dia dr dulu*
Gw hanya berharap sebuah mukjizat
karena kehidupan lebih baik
diperlukan 99% kesadaran
dan 1% mukjizat
Gw mau mencintai dia lagi apa adanya
seperti dulu dan hari esok terus menerus

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D