Wednesday, December 24, 2008

ragu.


tepatnya tanggal 21 kemaren gw ketemuan lagi sm 'lonndy'
pertemuan yang sangat singkat
karena gw nunggu sejam *gila niat bgt gw* *gmn hbs gw syg c*
nyatanya dia memang dateng *iyalah itu kan utk keperluan dia* *hidup dan mati dia*
soal keterlambatan itu, jelas gw ngerti banget klw jam segitu macet berat apalagi dari grogol ke pancoran *au dah ky apaan tu macet, ky 100 ayam desel2an di satu kandang x*
Gw mikir lagi
Koq kayaknya dengan gampangnya dia minta tolong sesuatu ke gw..
dan jelas gw syg dia, sebisa mungkin gw kabulin permohonan dia.
biar ga salah paham
meskipun begitu, dia ga pernah bertingkah kurang ajar duluan *alias gw yg memulai duluan*.
Cuma dari dulu,
gw sering nanya ke dia
"kamu sayang ga sih sama aku?"
dari muka bercanda langsung berubah serius dan selalu bilang
"ya sayang lah"
gw ungkapin ke dia kalw gw masih ragu, dia bener2 sayang, atau sayang krn mnft-in gw
itu salah satu keraguan dalam batin gw.
dan gw bilang lagi ke dia
"nggak ada buktinya."
dia kemudian terdiam sejenak, trus bilang alasannya
kebetulan wkt kemaren gw ty, dia emg lg py masalah yaitu dikejar-kejar preman bwt gebukin dia krn mslh di kampung hlmnny *ktny yg mulai duluan org itu* *yg jd biang keladi knp preman2 ngincer dia*
ya jelas gw cemas bgt, gw takut aja kalw tiba2 ditusuk piso dari belakang
nanti gw minta tanggung jawab sama siapa dong. Maksudnya lagian gw dan dia uda pcrn cukup lama.Nah kalw dia koit, nanti gw sama siapa dong *?!*
Selama pacaran ma dia, gw jd sring ngikut nongkrong di pinggir jalan, lebih tepatnya pacaran di pinggir jalan, uhh... sebenernya alai bgt, tapi apa blh buat klw dia yg dtg k jkt... slalu ktmuan di luar ya tepatnya di pinggir jalan. Contoh: halte.
Kadang-kadang di rumah temennya sih klw gw bersedia nyamperin dia di lokasi yg sebenernya cukup jauh.Soalnya bisa berabe kalw gw ngajak dia maen k rmh gw.
Itu kalaw di Jakarta. Nah klw di kota kelahirannya, jelas aja 'nongkrong di kasur' ett... mksdny duduk2 smbil main kartu gitu.
Kembali ke keraguan gw... yach...
Entahlah.
Tapi satu hal yang pasti
Kemaren gw ngeliat wajah dia berseri banget, dan tambah ganteng, keliatan lebih putih kinclong dah.
ngakunya sih lebih sering mandi dibanding 2 minggu lalu gw ketemuan, dia emg ga mandi krn sakit meriang.
Satu hal yang selalu gw bilang ke dia
"Aku sayang kamu"

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D