Wednesday, December 3, 2008

ternyata masih ada yang lebih terakhir.

broken heart!! Pictures, Images and Photos

aiihh... kemaren siang jam 12 gw dpt sms dr si prater biadab itu hui..

isinya minta ditlp,pgn ngmg ttg hubungan gw n dia,yg emg uda kandas kayak kapal Titanic yg tenggelem
bahasanya pun sok dialus-alusin *yalsi, bikin gw ngarep*
tapi habis itu gw sadar seluk beluk cara dia ngomong
gw yakin banget kalaw sms itu adalah jebakan multiguna
*bikin gw ngarep &buru2 nelpon dia*
alhasil gw nggak terpedaya dengan cara orisinil dia itu
*secara gw nggak punya pulsa*
wlupun ga kejebak,dia berhasil bikin gw mikir,sebenernya apa yg pgn dia omongin
gw berusaha negatif thinking biar ga kegeeran sebelah pihak
sesampe di rumah *uda malem noh*
gw isenk otak atik hp bokap dan ternyata
ada sms dari dia,yg lebih lengkap &lebih jelas *sms menunjukan pukul10pagi*
intinya c dia cuma pengen ngmg klw dia *mungkin* pengen ngejelasin mengapa dia ninggalin gue
*gw mentafsirkannya begitu*
*(senyap)*
*sambil megang hp bokap*
terus gw hapus 3 sms yg dibaca bokap gw itu *1 sms ga kebaca*
di received called juga ada nomor itu,pasti dia yg nlp,trs bokap gw dah yg ngangkat
sesudah itu gw berusaha melupakan semua tipu muslihatnya itu
*sambil menahan hati yang teriris pilu*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D