Saturday, December 6, 2008

Memories Gone With The Wind.

s
Kisah-kisah Masa lalu... semua itu ga lepas dari hidup lo ataupun gw
tapi setidaknya, gw nggak mau selalu nengok ke belakang,yang bikin tengkuk leher gw capek
Gw pengen liat kedepan, gw mau optimis
masa nggak ada orang yang ngeliat inner gw *wlu gw aga sedikit binal*
masa nggak ada orang yang 'mungut' gw!!
Pasti nanti bakal ada orang yang bener-bener tulus sama gw kan!
Terus terang emang nggak mudah ngelupain semua kenangan indah atau buruk yang udah terjadi, yang terkadang bikin menyesal, tapi regret means nothing. All memories already happened
Gw nggak mau jadi cewek yang terus menerus rapuh
Oke gw emang cengeng
tapi bukan berarti gw nggak bisa jadi kuat
Masa lalu gw yang bikin gw terjatuh di lubang paling dalam
hingga pertahanan diri gw hilang
Meski begitu, gw nggak takut buat memulai lagi
dan gw terus belajar dari semua pengalaman paahhiit yang menimpa gw
Gw itu spesial
Gw bukanlah "bukan siapa-siapa"
Umur gw masih 18
dan gw masih mau hidup sampe umur gw 100 tahun *berlebihan ya* *hehehe*
Gw nggak mau nyerah gitu aja sama keadaan yang menyakitkan
Biarpun satu per satu
orang-orang yang pernah bilang sayang sama gw,
dan berjanji nggak akan ninggalin gw
sementara kenyataannya mereka semua NINGGALIN gw,
setelah gw serahin semuanya,
membuang gw kayak sepah tebu yang sudah hilang manisnya
Gw nggak akan nyerah sama hidup gw!
Gw mau buktiin kalo gw bukan cewek lemah!!
Gw nggak bakalan jadi orang gila yang sakit jiwa karena ditinggalin mereka!
Gw pengen jadi sosok yang lebih baik,
dan suatu hari nanti mereka bakal malu sendiri
karena udah nganggep gw nggak berarti bagi mereka!
Albert! Irawan! atau siapapun yang udah anggep gw seperti hantu poltergeist!
Sori ya... kalian cuma satu dibanding seribu orang yang mau sama gw!
dan kalian nggak lebih baik!
Serigala berbulu domba yang ngaku-ngaku malaikat tapi sebenernya manusia nyerempet iblis...
Itu kenyataan.
Mulut kalian penuh bisa kebohongan
dan gw...
nggak bakal nyesel udah pergi dari hidup kalian...
IM REBORN!!
AND IM NOT NOBODY!
GOOD MORNING REVIVAL!
*gw masih menunggu 'pangeran' sesungguhnya*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D